Kamis, 16 Agustus 2012

Download Software WonderFox Document Manager seharga $ 69.95 secara Gratis dan Legal

Assalammu'alaikum...

Pada kesempatan kali ini, saya kan berbagi sebuah software yang sangat recomended anda miliki. Software ini adalah WonderFox Document Manager. Untuk saat ini dan sampai 18 jam kedepan masih GRATIS. Dan untuk harga normalnya software WonderFox Document Manager berharga $69.65, So cepetan langsung download. Tapi sebelumnya berikut ini adalah deskripsi tentang software tersebut.



WonderFox Document Manager adalah software All In One dalam manajemen dokumen. Software ini dapat membantu anda mengelola dan mengklasifikasikan file dokumen  dengan mudah dan efisien. Satu klik untuk memuat semua dokumen kantor anda   kemudian Anda dapat menyalin, backup, memindahkan atau menghapusnya sesuai keinginan.

Selain fungsi manajemen dokumen, juga dapat membantu Anda mengenkripsi dokumen kantor Anda dengan mudah untuk mencegah penghapusan modifikasi, disengaja atau melindungi privasi Anda. Anda dapat mengunci dan membuka dokumen, menyembunyikan dan unhide file dokumen Anda, mengenkripsi dan mendekripsi file dokumen Anda sesuai dengan kebutuhan.

Document Manager WonderFox juga memungkinkan untuk backup dokumen file seperti Word, Excel, PPT, PDF dengan satu klik untuk menghindari kehilangan dokumen file, modifikasi atau kerusakan. Anda dapat mengambil file Anda yang hilang kapan saja.


Screenshots:


<<< Download >>>

Perhatian : Software tidak gratis setelah 18 Jam kedepan.

0 komentar:

Posting Komentar