Senin, 09 April 2012

Aplikasi Absensi Karyawan Menggunakan Delphi + Source Code

Assalammu'alaikum....
rekan-rekan belajar bersama sekalian, sore ini saya akan berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara membuat Aplikasi Absensi Karyawan menggunakan bahasa pemrograman Delphi. Aplikasi yang saya buat ini menawarkan fitur yang lumayan lengkap. Tetapi saya merasa bahwa pada aplikasi jauh dari kata sempurna. Oleh karena itu, saya mencoba berbagi software + source code untuk pengembangan. Dan apabila ada koreksi dari rekna-rekan itu akan menjadi pengetahuan baru bagi saya.
saya mohon partispasinya, pengembangannya dan jangan lupa. Share kembali jika menemukan kelemahan dari software ini.

<<< DOWNLOAD >>>

15 komentar:

  1. username sama password nya apa ya? nuhun :)

    BalasHapus
  2. Tinggal dilihat saja di dalam Source code nya....mudah kok..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Kang galih ari Source code teh di mana nyimpena??
    Punten kang di sakola abdi teu acan di ajarkeun,,nuhun :)

    BalasHapus
  5. untuk mengetahui password, terdapat pada button login pada Form Login. passwordnya gaji. usernamenya bebas.

    BalasHapus
  6. Ma'af Link akan saya perbaiki secepatnya.

    BalasHapus
  7. Alhamdulilah bisa login kang,,nuhun pisan kang galih cing sukses nya :)

    Tapi aya nu error kang?
    [Fatal Error] Project1.dpr(16): File not found: 'QRCtrls.dcu'

    BalasHapus
  8. kalo error nya yang ini QRCtrls.dcu not found karena komponent ini belum terinstall ato library path komponent ini belum di masukan di lib envi delphinya kang,

    BalasHapus
  9. caranya mengoekin data dalam tabel nya itu gimana ya? kok bisa konek dengan 1 data dari tabel saat mengedit datanya sehingga muncul from edit, tolong gan bantuannya

    BalasHapus
  10. kang gmn cara buat tampilannya bagus seperti itu ya ... sy punya tgs akhir proposal skripsi , tentang delphi 2010 absensi menggunakan barcode bang.. ini email sy : iwanhyvastha@gmail.com no hp : 087844769576

    BalasHapus