Senin, 24 Juni 2013

Microsoft Rangkul Pengguna Jajal Preview Windows 8.1

(Foto: Softpedia)
CALIFORNIA – Dalam beberapa hari ke depan, Microsoft kabarnya akan meluncurkan versi preview Windows 8.1 untuk publik. Kabarnya, versi ‘icip-icip’ ini akan dirilis pada 26 Juni 2013.
 
Dilansir Softpedia, Minggu (23/6/2013), Microsoft dikabarkan mengundang para pengguna untuk menjajal preview Windows 8.1. Perusahaan menggunakan Microsoft Connect untuk mengundang developer pilihan untuk menguji (test drive) preview Windows 8.1 pada 26 Juni 2013.
 
Raksasa software ini menggelar debut preview Windows 8.1 tersebut di konferensi BUILD, San Francisco. Kabarnya, Windows 8.1 versi preview ini akan tersedia untuk seluruh pengguna yang sudah memiliki Windows 8.

Windows 8.1 akan hadir sebagai update yang tampil di Store. Sehingga, pengguna bisa memperbarui sistem operasi mereka ke Windows 8.1 dengan mengunduhnya secara gratis.

Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Windows 8.1 akan menampilkan tombol ‘Start’. Microsoft juga mendorong para pengguna Windows ‘jadul’ seperti Windows XP untuk beralih ke Windows 8. Sebab, sistem operasi (OS) terbaru ini diklaim merupakan OS yang paling aman hingga saat ini.

sumber :  http://techno.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar